Bikin Nafas Segar, Yuk Intip 7 Manfaat Makan Permen Pagoda untuk Kesehatan

Permen pastilles merupakan permen tablet hisap, yang berguna untuk melegakan tenggorokan. Terbuat dari bahan liquorice aktif sehingga mampu menetralisir batuk, dan hidung tersumbat. Permen diramu secara khusus dan menampilkan kudapan, yang tidak hanya mempunyai rasa manis. Permen Pagoda memiliki tagline ‘lebih dari sekedar permen’ dan bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Berikut manfaat permen pastilles untuk kesehatan.

Satu Kemasan yang Mengandung Banyak Manfaat
1. Usir Bosan
Ketika anda merasa suntuk karena pekerjaan yang menumpuk, cobalah untuk menghisap permen. Rasa manis dan segar pada permen pastilles akan mengusir rasa jenuh, yang sedang melanda pikiran. Atau saat rasa bosan menyerang di tengah rapat penting, dengan sedikit mencecap 1-2 biji permen mata kembali segar. Anda pun bisa kembali ke pekerjaan semula dengan tenang.

2. Tingkatkan Konsentrasi
Memasuki waktu siang hari biasanya pikiran sudah tidak fokus, dan butuh asupan energi. Dipicu oleh hawa panas yang membakar otak, serta pekerjaan yang semakin menumpuk. Solusinya cobalah anda mengonsumsi permen Pagoda, yang memiliki rasa mint dan segar. Rasa tersebut dapat menimbulkan efek menyegarkan pada mulut, dan efektif untuk mengusir rasa kantuk. Sehingga daya konsentrasi dapat meningkat beberapa kali lipat.

3. Kurangi Rasa Cemas
Cemas merupakan suatu kondisi yang mengganggu pikiran, biasanya ditandai dengan perubuhan fisik. Rasa cemas bisa datang dari beberapa penyebab, tergantung situasi dan kondisi. Ketika rasa cemas mulai muncul ada baiknya anda makan permen pastilles. Tujuannya untuk mengurangi kecemasan agar tidak terlalu berlarut diri, sehingga tubuh lebih rileks. Selain itu dapat mengendurkan ketegangan otot yang sempat terjadi.

4. Asupan Kalori Darurat
Tidak banyak yang tahu jika permen pastilles mengandung gula yang tinggi. Kadar gula tersebut dapat menjadi bahan bakar darurat, dan mudah dicerna oleh tubuh. Makan permen Pagoda dapat meredakan rasa lapar sementara, misalnya saat terjebak macet di jalan. Kadar gula yang cukup akan mengembalikan energi yang sempat hilang, sehingga tubuh kembali bersemangat.

5. Legakan Saluran Pernapasan
Bagi anda yang menderita asma, sinusitis atau influenza disarankan untuk konsumsi permen pastilles. Manfaat permen tersebut dapat melegakan pernapasan untuk sementara, sehingga nafas kembali teratur. Namun untuk jika penyakit amat serius disarankan meminta saran dokter, agar tidak terjadi komplikasi. Karena sifat permen hanya meredakan untuk sebentar saja, bukan mengobati sepenuhnya.

6. Redakan Sakit Tenggorokan
Permen pastilles mempunyai manfaat untuk melegakan sakit tenggorokan, dan meredakan batuk. Rasa manis dan segar akan mengobati radang tenggorokan, sehingga bisa kembali bernafas lega. Permen Pagoda terbuat dari bahan alami yang membantu untuk meredakan gatal, akibat radang tenggorokan. Setidaknya konsumsi permen 4-5 butir membuat tenggorokan menjadi lega kembali.

7. Segarkan Nafas
Permen pastilles terbuat dari liquorice, mentol, dan perisa mint yang membuat aromanya khas. Bahan tersebut dapat membantu untuk menyegarkan nafas, serta menghilangkan bau mulut. Nafas yang tidak sedap cukup mengganggu aktivitas anda, karena lawan bicara kurang nyaman untuk mengobrol. Jadi ketika nafas mulai terasa tidak segar, cobalah konsumsi permen pastilles.

Permen yang beredar di pasaran memiliki beragam jenis dan manfaat, namun tidak semuanya baik untuk tubuh. Maka dari itu tidak ada salahnya konsumsi permen pastilles, sebagai permen favorit. Permen ini mengandung bahan alami yang mampu melegakan pernapasan. Bau mentol yang dihasilkan membuat nafas terasa segar, sehingga lawan bicara nyaman diajak ngobrol. Rasa manis dan segar juga merelaksasi pikiran yang sedang penat.